Wednesday, March 23, 2011

kugapai dirimu melalui angan dalam siangku,


 kugapai dirimu 
melalui angan dalam siangku,


sepi,
ingin ku petik gitar, dan nyanyikan lagu abadi kita

"na Sonang do hita nadua",
 untuk hilangkan rasa penat
 dan duka yang tak kunjung lenyap dari hati dan pikiranku

ingin ku lenyapkan bayang mu,
ingin ku dusta diriku
dan mengajak hatiku untuk melupakan sekaligus membencimu,
tapi semakin kucoba,
semakin dalam rinduku dan ingin berlari mengejarmu agar kita bersama seperti dulu.

tapi, dirimu yang kini telah menetap di keabadian
yang hanya bisa kugapai melalui angan dalam siangku,
dan mimpi di tidurku...

kekasih hati, pria dambaan ku, dan balutan cintaku,
adakah kau di Sana  menatapku dan merindukan saat-saat kita nyanyikan lagu abadi kita...

" na sonang do hita nadua,
saleleng au rap dohot ho..."

ah,
aku tidak kuasa menjalani hidup ini,
setiap saat, setiap nadi kehidupan dan tarikan nafasku
bayangmu dengan seluruh cinta yang kau berikan padaku tak bisa lekang,
haruskah kukatakan padamu,

"jemputlah aku sayang,
jemputlah aku kekasih tubuhku
jemputlah aku  kekasih jiwaku
aku tak kuasa sendirian di sini...
engkau tentu tak ingin pipi ini
menjadi sungai air mata
hanya dan karena selalu mengenang mu..."
***
Oleh : Laris Naibaho

No comments: